Skip to main content

Keping #1

Komentar u/valeristark di sebuah trit di subreddit r/news.


Ibuku adalah manajer dapur di SD di tempat kami tinggal. Semua anak-anak dari playgroup sampai kelas 5 mendapat makan siang gratis sekarang (berkat kebijakan baru yang mengesankan dua tahun lalu); bagaimanapun, anak-anak tetap diharuskan membayar jika mereka ingin tambahan menu. Yang mana akan dilakukan oleh sebagian besar dari mereka karena ukuran reguler yang kurang bikin kenyang.

Ibuku tersayang menaruh sekitar $50 pada akun makan siangnya sendiri setiap dua minggu sekali, dan jika ada seorang anak lapar yang menginginkan sesuatu, si nona “kasir” kecil tahu untuk membebankannya pada akun ibuku sehingga mereka bisa mendapatkannya. Sepanjang waktu, anak-anak malang itu tak pernah tahu bahwa ibuku membayar makanan mereka. Tapi aku senang ibuku ada di sana. Itu adalah sebuah distrik yang berada di garis kemiskinan dan seringnya, makan siang di sekolah mungkin adalah satu-satunya makanan yang anak-anak ini dapatkan. Diberkatilah mamaku yang tidak membiarkan mereka kelaparan.




Comments

  1. Mkan siang disekolah Satu2nya makanan yg bsa didapatkan? Semiskin apa mereka 😐

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?