Skip to main content

Parasut

source: 9gag


Sebuah pesawat akan jatuh. Terdapat 4 penumpang di dalamnya tapi hanya ada 3 parasut.

Penumpang pertama bilang, “Aku Steph Curry, pemain basket terbaik NBA. The Warriors dan jutaan penggemarku membutuhkanku. Aku tak boleh mati.” Jadi dia mengambil ransel pertama dan meninggalkan pesawat.

Penumpang ke dua, Donald Trump, bilang, “Aku Presiden AS terpilih yang baru, dan aku Presiden terpintar sepanjang sejarah Amerika, jadi orang-orang tak ingin aku mati.” Dia mengambil ransel ke dua dan melompat dari pesawat.

Penumpang ke tiga, sang Paus, bilang pada penumpang ke 4, yang adalah seorang anak sekolah 10 tahun, “Anakku, aku sudah tua dan tak punya banyak waktu tersisa, waktumu masih panjang di depan, jadi aku akan mengorbankan hidupku dan membiarkanmu mengambil parasut terakhir.”

Si bocah kecil bilang, “Tak apa, Yang Mulia, ini masih ada parasut untukmu. Presiden terpintar Amerika mengambil tas sekolahku.”




Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?