Skip to main content

Tiga


*Ini adalah cerita yang pernah saya dengar waktu masih SD, gak tahu benar atau tidaknya. Saya ceritakan berdasar ingatan saja.

Katanya kejadiannya ada di kota sebelah. Jadi ada sebuah keluarga yang punya tiga orang anak laki-laki. Paling besar kelas 1 atau 2 SD barangkali, si tengah masih TK, paling kecil masih bayi. (perkiraan/seingat ane)

Suatu hari si anak yang paling besar sedang main sunat-sunatan sama adiknya yang TK. Tapi mereka bermain pakai pisau beneran. Tragisnya si kakak malah kebablasan dan tanpa sengaja jadi memotong anu adiknya hingga putus. Kesakitan, si adik yang terpotong anunya langsung menangis keras, hingga membuat si ibu yang sedang memandikan si bayi di kamar mandi bergegas memeriksa yang terjadi.

Si kakak yang ketakutan lari meninggalkan adiknya (ada versi dia lari memanggil ayahnya yang sedang kerja). Tapi karena kalut dia tidak hati-hati dan tertabrak kendaraan di jalan raya dan meninggal.

Si ibu yang kebingungan melihat anak tengahnya terbaring dan bersimbah darah berlarian minta tolong ke tetangga. Tapi si anak tengah juga tak tertolong karena terlalu banyak kehabisan darah.

Setelahnya, si ibu baru ingat bahwa dia meninggalkan anak bayinya di kamar mandi. Dia berlari lagi, dan begitu tiba, anak terkecilnya itu sudah tak bergerak di dasar ember yang penuh dengan air.




Comments

  1. Keteledoran orang tua.. Klo g salah ada lanjutannya
    Si ayah dtg dan marah besar anaknya mati smua trus ngebunuh istrinya dan bunuh dri setelah itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi creepypasta kalo seperti itu.haha.
      sepertinya ini cuma semacam urbandlegend lokal gitu buat nakutin anak2 biar gak mainan pisau.

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?