Skip to main content

Apa hal terburuk yang pernah kalian lihat di internet, sejauh ini?

source: https://www.instagram.com/p/CEuKtFsApsV/



Kazarath

Hal terburuk yang pernah kulihat di internet adalah video kartel di mana mereka menutup mata seorang pria, memotong tangannya, lalu memaksanya berusaha untuk mempertahankan diri sementara pria lainnya menusuk mulutnya.

Sangat gila.


**


CyborgAlucard

Aku melihat 2 orang disembelih menggunakan gergaji di Ifunny. Aku tak pernah menyentuh aplikasi itu lagi.


**


iwant2die69420

Sisa tubuh seorang pria yang menabrakkan motornya yang melaju 200+ mil perjam (321+ kpj) dan dia menjadi agar-agar. Potongan tubuhnya tersebar di tengah jalan dan tercecer di jalan raya. Aku tak mudah jijik atau menjauhi gore tapi itu membuat perutku jungkir balik. Wajahnya tercabik dari kepalanya sejauh 50 kaki dari tubuhnya. Itu sangat menjijikkan. Kurasa aku tak bisa menemukan linknya dan tak ingin.


**


TheJambo-

Aku punya teman yang sedang iseng di sebuah komputer saat kami remaja, dia memanggilku, aku sadar harusnya tak menurutinya tapi kenapa tidak, kan? Itu sebuah potongan video seorang Asia yang sedang mengikat dan memotong kemaluannya. Aku pernah melihat hal yang lebih buruk, seperti, kecelakaan mobil berkecepatan tinggi, tapi untuk alasan tertentu melihat seorang pria memotong penis dan buah zakarnya sendiri telah terpanggang selamanya di kepalaku... keparat kau brandon!


**


midget_dan3654

Sebuah video seorang pria melompat dari atas kereta, menghantam tiang dan meledak.


**


mclanaghan43

Seorang anak kulit hitam sedang berlutut di belakang sebuah van.

Dia sangat diam saat seorang pria hitam lain yang lebih tua memenggal kepalanya.

Untuk waktu yang lama aku tak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan anak malang itu.

Sikap diamnya yang paling membutku terpukul, aku tak mengerti kenapa dia tidak menangis atau melawan atau apa pun.

Hanya keputusasaan yang bisa kulihat.


**


~Tambahan dari komentar:


yuummmiiii

Kecelakaan sepeda motor dua orang pasangan, si wanita sedang hamil. Perut si wanita meledak dan mereka menemukan fetus yang hampir sempurna bergerak-gerak di jalanan jauh darinya.


**


sunflower_kuaci

seorang pria hong kong (atau mungkin taiwan) melompat dari bangunan berlantai tepat pada sebuah tiang pendek. Tiangnya tepat mengenai anusnya tembus hingga ke bahu. Dan dia masih hidup sampai ambulans tiba. Membuatku merinding membayangkan manusia bisa menahan rasa sakit itu


**


04sini

Aku sudah melihat BANYAK gore seperti yang dijelaskan dalam post ini, tapi satu yang paling menghantuiku hingga hari ini, seorang wanita dengan 2 anaknya turun dari bus (anaknya sekitar 4 dan 7 tahun) dan si anak 7 tahun tersandung dan jatuh tepat di depan roda bus, bus langsung menggilas kepalanya karena memang sudah berjalan dan seluruh kepalanya meledak seperti semangka menghantam tanah


**


jettekrz

Video dua gadis denmark yang disembelih oleh seorang pria di Maroko. Jeritannya masih menghantuiku


**


jewelanne88

Seekor anjing diseret dengan tali di jalan tol sementara mobil pikapnya melaju dengan kecepatan penuh. Membuatku remuk selama berhari-hari. Masih remuk saat aku mengingat video itu


**


aidan_the.rice

beberapa orang di negara dunia ketiga memutilasi pria karena dia mencuri seekor ayam, dorongan memang edan


**


imajellyfish_

aku melihat seorang pria disiksa hingga mati menggunakan golok sementara dia diikat dan ditutup matanya. Ada pria lain juga yang menusuknya dengan pisau dapur kecil dan alat-alat selain golok... itu sangat mengerikan dan membuatku sedih memikirkan si korban


**


randomscottcreature

aku melihat video kedua, bagian terburuknya adalah mereka menguliti kepalanya dan mengeluarkan matanya, tak hanya tangannya, dan pisau berkarat yang mereka berikan untuknya guna mempertahankan diri yang terpanggang di ingatanku


**


ebdamhastam

seorang teroris mengeksekusi seorang pria dengan menembak wajahnya menggunakan shotgun double barrel berjarak kurang dari 2 inchi dari wajah si tahanan. Dan itu dalam slow motion jadi kau benar-benar bisa melihat semuanya... dan video lainnya dari negara tak dikenal. Mereka menuang bensin pada seorang wanita lalu menyulutnya... aku juga ingat pernah melihat seorang pria mengikat seekor anjing malang dengan tambang dan mengayunkannya ke dalam api...


**


juligolo11

Yah, aku melihat seekor kucing dianiaya dua ekor anjing dewasa yang pemiliknya tak bisa menjauhkannya karena kebodohannya, dan seorang pria menembak dirinya sendiri di wajah dengan sebuah shotgun dengan anjing kecilnya menghampirinya untuk memeriksa kondisinya


**


Itzurfavoriteuchiha

Aku melihat sebuah video kartel mengikat seorang pria lalu menggunakan pisau membedah perutnya. Itu sangat mengerikan


**


thedazailama

seorang wanita diikat pada sebuah kursi dan beberapa pria mulai memotong anggota tubuhnya mulai dari jari kaki dan jari tangannya, mengancamnya untuk menyerahkan agamanya sementara dia menjerit kesakitan


**


hafizah.rzk

sebuah halaman web tentang bagaimana cara memasak kucing. Aku tak tahu bagaimana saat itu bisa menemukannya


**


gabspamm14

seorang pria melompat dari atas bangunan dan tangannya terluka karena jatuhnya, dia merangkak minta bantuan tapi orang-orang hanya melihatnya


**


mr.mikecoxlong

ada sebuah video seorang pria yang wajahnya terkelupas sepenuhnya dan dia meminta air dan ada seorang pria yang bersetubuh dengan mayat



Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

7 Hari Tersesat di Gunung Merapi Sumatera Barat [Repost Kaskus]