Skip to main content

Jangan Berdebat Dengan Anak-anak

source: ...


Seorang gadis kecil sedang berbicara kepada gurunya mengenai ikan paus. Si guru bilang mustahil bagi paus untuk menelan manusia karena meskipun ia mamalia yang sangat besar tenggorokannya sangat kecil. Si gadis kecil menyatakan bahwa Jonah ditelan oleh paus. Jengkel, si guru menegaskan bahwa paus tidak bisa menelan manusia; secara fisik itu tidak mungkin. Si gadis kecil berkata, "Saat aku pergi ke surga aku akan bertanya kepada Jonah." Si guru bertanya, "Bagaimana jika Jonah masuk neraka?" Si gadis kecil menjawab, "Kalau begitu kau yang harus menanyainya."



Comments

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?