Skip to main content

Kakak Perempuan

by: okaruto


Aku percaya hal gaib.

Saat aku masih seorang gadis kecil, aku biasa berbicara dengan seorang gadis lebih tua yang kupanggil kakak. Kami biasa memakai pakaian kotor yang sama, dan kami tinggal bersama.

Ibu dan ayahku memenangkan lotre. Kami dulu sangat miskin, dan aku diberitahu bahwa aku hanya membayangkan punya kakak perempuan karena aku tak punya teman lain.

Aku bahagia sekarang. Tapi uang lotrenya sudah mulai habis.


*Penjelasan [by okaruto]:

Awalnya aku mengira si orangtua membunuh si kakak dan mengklaim asuransi. Masalahnya adalah jika kau miskin, kau mungkin tidak akan mampu untuk membayar iuran asuransi yang mendapat klaim besar. Itulah yang membuat teori ini tidak tepat.

Jawaban sebenarnya adalah bahwa si orangtua menjual si kakak demi uang yang sangat besar, dan begitulah cara mereka melanjutkan hidup. Mungkin rencana mereka selanjutnya adalah menjual si adik juga setelah kehabisan uang?

Comments

Post Populer

Cerita Horor Kaskus

7 Hari Tersesat di Gunung Merapi Sumatera Barat [Repost Kaskus]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Catatan Atas Awan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Cerita horor di kolom komentar