Skip to main content

annie96 is typing...

by Pascal Chatterjee


annie96: sudah tidur??

mcdavey: belum.. sepertinya kau juga :p

annie96: tak bisa.. anginnya.. seperti kucing tarung. kalau kau? :p

mcdavey: belajar :(

annie96: jadi itu sebutan untuk nonton bokep sekarang? :p

mcdavey: annie wtf!!!

annie96: tidak menyangkal? :p

mcdavey: masih tak percaya dengan yang johnny lakukan hari ini!!

annie96: aku juga.. cowok itu punya masalah..

annie96: sial anginnya kencang sekali.. sepertinya tak biasa lol

mcdavey: Tak ada angin di sini. Cuma hujan.

annie96: kau beruntung. aku mau bobo cantik! :p

mcdavey: Sial kau benar ;)

annie96: apanya? maksudmu aku cantik

annie96: sial sepertinya aku dengar langkah di kerikil di luar

mcdavey: Biar ayah gilamu yang memeriksanya :p

annie96: aku di rumah sendirian! Keluarga sedang liburan ingat? Sudah kuberitahu kau!

mcdavey: Sungguh? Sampai kapan? Kita harus jalan-jalan :D

annie96: suaranya seperti langkah kaki tapi ada yang janggal.. aku harus memeriksa jendela tapi kasurku begitu hangat!!

mcdavey: Yakin mau melihat keluar jendela saat kau di rumah sendirian? Bagaimana jika benar-benar ada orang di halamanmu, menatapmu? :p

annie96: TIDAK LUCU DAVID

mcdavey: wow kalem.. aku yakin tak ada apa-apa

annie96: mau memeriksa segera kembali

mcdavey: Jika ada yang aneh di lingkunganmu

mcdavey: Siapa yang mau kau panggil?

annie96 is  typing...

annie96: David ada orang di halaman!!!

mcdavey: Apa sungguh?

annie96: YA. aku bisa lihat punggung laki-laki...

mcdavey: Apa yang dia lakukan?

annie96 is  typing...

annie96: dia... mencari sesuatu? Berlutut dan tangan di dalam semak...

mcdavey is typing...

mcdavey: haha dia pasti mabuk.. mungkin mencari minumannya :p

annie96: david ini serius! apa yang harus kulakukan??

mcdavey: tak ada? Mungkin dia akan pergi sendiri :)

annie96: omg sekarang dia menggali dengan tangan kosong.. dia merusak kebunku!

annie96: sial dia menoleh

mcdavey: Seperti apa rupanya?

annie96 is typing...

annie96: DAVID WTF INI TIDAK LUCU

mcdavey: Apa??

annie96: BAGAIMANA KAU MELAKUKANNYA?

mcdavey: Apa yang kau bicarakan??

annie96: aku bisa lihat itu kau! di kebunku! bagaimana kau bisa mengetik tanpa menyentuh ponselmu? lihat ke atas! aku di jendela tak bisakah kau dengar aku menggedornya?

mcdavey: Sial annie sekarang kau juga membuatku takut.. aku tidak di kebunmu. Itu bukan aku.

annie96: BERHENTI MAIN-MAIN. aku bisa melihat wajahmu. dan kau memakai jaket bola bodoh yang selalu kau banggakan itu!

mcdavey is typing...

mcdavey: itu pasti orang yang mirip denganku.. jujur annie aku di rumah. Aku tak akan bermain-main seperti itu.. :)

annie96: itu pasti temanmu david.. memainkan lelucon bodoh.. siapa lagi yang bisa memakai jaketmu??

mcdavey: ada banyak jaket seperti itu! temanku tak terlihat mirip denganku... kau cuma kepikiran aku saja ;)

annie96: dia menggali lagi

annie96: cepat pergi sana!!!

mcdavey: annie, kau punya senapan di rumahmu?

annie96 is typing...

annie96: jangan bodoh david. aku tak bisa menembak siapa pun.

mcdavey: kau tak harus menggunakannya. hanya tunjukkan saja kau membawanya.

annie 96 is typing...

annie96: bukankah jaket itu ada namamu di punggungnya?

mcdavey is typing...

mcdavey: yeah semua anggota tim dapat satu dengan namanya sendiri

annie96: aku bisa melihat namamu!!!

mcdavey: apa

annie96: ADA APA INI DAVID

mcdavey is typing...

mcdavey: Annie jaket itu ada di lemariku...

annie96: SIAL DIA MELIHATKU

annie96: KENAPA DIA TERSENYUM SEPERTI ITU

annie96: DIA KEMARI

mcdavey: PANGGIL POLISI!!!

mcdavey: ANNIE?!

mcdavey: ANNIE JAWABLAH

mcdavey is typing...

mcdavey: aku sudah memanggil polisi, melapor ada percobaan pembobolan di tempatmu. mereka bilang sedang dalam perjalanan tapi butuh sekitar setengah jam

mcdavey: annie kau di sana?

annie96 is typing...

annie96: makhluk itu di dalam rumah. tak bisa bicara harus diam. lampu mati. aku di dalam lemari membawa pisau. susah mengetik gemetar hebat

mcdavey: sial bertahanlah di sana annie polisi tiba 20 menit lagi.. kau tahu di mana dia?

annie96: MAKHLUK ITU. bukan dia. caranya dia menatapku David.. tak ada manusia yang seperti itu..

mcdavey: ya ampun apa dia tahu kau di mana?

annie96: tidak aku menyambar pisau saat kulihat dia berlari ke rumah dan aku masuk lemari saat kudengar dia menjebol masuk

mcdavey: oke bagus kau akan baik-baik saja.. pemabuk tak punya otak untuk menemukan orang yang bersembunyi di lemari.. polisi akan segera tiba!

annie96: ya tuhan dia memanggilku

annie96: dia tak terdengar sepertimu david

annie96: suaranya begitu dalam

annie96: mengisi rumah

annie96: mengisi kepalaku

mcdavey: apa yang dia katakan

annie96 is typing...

annie96: "keluarlah annie."

annie96: "aku hanya ingin melihatmu"

annie96: dia mengulanginya terus menerus

annie96 is typing...

annie96: apa aku sudah gila david?

annie96: seperti inikah rasanya?

mcdavey: 10 menit lagi annie! bertahanlah! kau kuat kau akan melewati ini!

annie96: dia naik ke atas tangga tapi sangat.. lambat.. langkah tak teratur

annie96: kenapa dia mirip kau david? kenapa kau??

mcdavey: aku tak tahu annie!! percayalah padaku

annie96: bisakah kau menghentikannya?

annie96: tolong buat dia berhenti?

mcdavey: akan kulakukan jika bisa sumpah

annie96: dia di ujung lorong

annie96: david aku tak mengatakan apa-apa ke orangtuaku saat mereka pergi

annie96: aku sedang mendengarkan musik

annie96: apa itu saat terakhir aku melihat mereka?

mcdavey: annie

annie96 is typing...

annie96: ini ada hubungannya denganmu David.. hanya kau yang bisa menghentikannya.. cepat berpikir..

mcdavey: AKU TAK TAHU ANNIE YA TUHAN

annie96: kumohon...

mcdavey is typing...

mcdavey: mungkin... karena aku terlalu sering memikirkanmu

mcdavey: aku memikirkanmu sepanjang waktu

annie96 is typing...

annie96: maka berhentilah.

mcdavey: aku tak tahu caranya

annie96: dia menggoreskan sesuatu di dinding mendekat.. kumohon david...

mcdavey: sedang kucoba. aku berjuang keras

annie96 is typing...

annie96: Dia melambat. Coba lebih keras.

annie96 is typing...

annie96: Apa pun yang kau lakukan, itu berhasil.

annie96 is typing...

annie96: Sudah berhenti. Aku tak mendengar apa-apa lagi.

mcdavey: sungguh?? jangan keluar dulu! tetap di sana hingga polisi tiba!

annie96: Apa yang harus kukatakan pada mereka karena dia sudah hilang?

mcdavey: SEMUANYA annie SEMUANYA yang kau katakan padaku

annie96: Aku tak tahu kau punya perasaan seperti itu padaku, David :)

mcdavey: aku bahagia semua sudah berhenti

annie96: Maukah kau mampir besok pagi David? Aku benar-benar harus bertemu denganmu :)

mcdavey: tentu saja annie aku akan ke sana

annie96: Bagus! Tak sabar menunggu!

mcdavey is typing...

mcdavey: annie...

mcdavey is typing...

mcdavey: annie dari mana aku tahu jika ini dirimu?

annie96 went offline




Comments

  1. pesan terakhir bukan annie yg ketik. karna annie buat pesan gk pernah huruf kapital awalannya

    ReplyDelete
  2. Sudah sering baca cerita ini tapi tetap aja creepy

    ReplyDelete
  3. Bang jgn berhenti nulis creepypasta ya. Asli bagus bgt saya sering baca 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya cuma nerjemahin kok mbak. :)

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Cerita Seram Api Unggun

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?

Cerita Horor Kaskus