Skip to main content

Tak ada daun pintu di rumah baruku

original story by IamHowardMoxley
--> REPORT 50: https://www.amazon.com/REPORT-50-Summary-Supernaturally-Entities-ebook/dp/B07VFNKCC8
[ permit ]

  Ketika aku mendengar bahwa ada rumah di Michigan yang dapat kau beli seharga $ 3.000, aku tahu aku harus memilikinya. Apa yang kutemukan adalah rumah-rumah yang telah ditelanjangi hingga rangkanya dan rumah-rumah dengan pepohonan yang tumbuh di atapnya. Itu sebabnya ketika aku menemukan tempat di jalan layak dan kondisi yang relatif oke, aku senang bahwa yang hilang dari rumah itu hanyalah pintunya.

  Empat kamar tidur, tiga kamar mandi, luar biasa dibandingkan dengan apa yang aku lihat – air mengalir, listrik berfungsi, lantai kayu yang bagus, tak ada jamur, tak ada pelapukan. Seseorang pasti baru saja mengambil semua pintu, bahkan yang depan dan belakang, dan tidak ada yang lain, bahkan handel dan ketukan tembaga.

  Aku sedang menunggu agen real estat mengirim seseorang untuk peresmian. Aku mengharapkan seorang agen yang memiliki mobil berbungkus grafis dan senyum ramah. Apa yang kudapatkan adalah mobil van paling kotor di dunia yang dikendarai oleh pengemudi paling sederhana di dunia yang berhenti tepat di depanku. Seorang wanita terburu mendorong wajahnya ke kaca jendela samping van. Sulit mendengarnya, tapi kupikir dia berkata:

  “... di sana sepanjang waktu dan mereka bilang mereka kehilangan orang dan Johnny tidak pernah kehilangan orang karena Johnny pergi berperang dan membawa orang-orang kembali tapi mereka melihat dan mereka KEHILANGAN ORANG ITU mereka mencari ke atas ke bawah ke atas ke bawah dan mereka tidak dapat menemukannya dan mereka tahu dia ada di sana tetapi dia tidak ada karena dia memasang PINTU, sama seperti Sam dia memasang dan ... “

  Aku mencoba untuk menyingkirkan wanita gila ini dengan lambaian kecil.

  “Baiklah, terima kasih Nyonya, semoga harimu menyenangkan ...”

  “... PINTU! Johnny pergi ke belakang untuk bicara dengan Laurie yang pergi melalui dapur untuk sampai ke kamar. KEDUANYA HILANG! Dan Johnny, dan Johnny tidak pernah kehilangan siapa pun, PINTU! P- ” Pengemudi itu tampak panik dan melesat dengan decitan ketika mobil baru yang dibungkus dengan grafis real estat berhenti dengan dokumen-dokumen dan akta rumah. Aku tidak membiarkan cerita orang tua ketakutan membuatku takut.

  Daerah itu cukup murah bagiku untuk menyewa kamar sebentar sementara aku mengatur agar kontraktor datang dan memasang pintu. Semua firma yang mapan dan bereputasi di daerah itu tidak mau berbicara di telepon begitu aku mengatakan alamatku. Seseorang yang cukup baik untuk tertawa dan bertahan cukup lama kemudian bertanya: “Kau pasti dari luar, mendengar tentang salah satu rumah murah itu, eh? Di situlah anak-anak itu hilang beberapa waktu yang lalu ... yah, dua puluh tahunan usia mereka. Semua orang melihatnya masuk ke salah satu kamar, tidak ada yang melihat mereka pergi. Beberapa orang telah mencoba untuk pindah ke sana selama dekade terakhir paling tidak, tetapi sebagian besar pergi tidak lama berselang. Terlihat polisi di sana beberapa kali. Jika aku jadi kau, aku akan memberikannya ke penipu berikutnya dan keluar. Itu murah karena suatu alasan.”

  Tapi lelaki itu tahu aku tidak ingin pergi hanya berdasarkan rumor. Aku menyewa satu kru dari luar negara bagian untuk memasang 16 pintu dengan harga premium, termasuk dapur, lemari dan pintu tarik ke loteng. Mereka memperkirakan dua minggu, standar universal untuk semua pekerjaan renovasi.

  Aku mendapat telepon dari pengawas lapangan, Bran, dua hari kemudian yang memberitahuku bahwa dia dan krunya mundur dan akan membayar ganti rugi, tanpa alasan yang jelas. Mereka terdengar ketakutan dan hanya mengatakan mereka menolak untuk pergi ke ruang belakang - tanpa alasan yang jelas.

  Aku segera kembali ke rumah itu berharap menemukan mereka masih di sana untuk bertanya apa yang terjadi. Aku senang melihat truk kerja mereka masih di sana, tapi orang-orang itu tidak ada di dalam rumah. Aku memutuskan untuk memeriksa ruang belakang untuk melihat ada apa dengannya.

  Ruang belakang adalah satu-satunya di dekat pintu belakang, sebuah cabang aneh yang memiliki kamar mandi sendiri, mesin cuci dan pengering, dan 2 sofa penuh dengan kucing ragdoll tua yang ditinggalkan pemilik sebelumnya. Orang-orang itu belum memasang pintu kecuali pintu depan dan belakang, dan yang ada di ruang belakang.

  Satu-satunya hal yang tidak pada tempatnya ada di ruang belakang. Selain kucing ragdolls menyeramkan, ada ponsel Bran yang masih terbuka dengan hanya 4% baterai tersisa, cukup bagiku untuk melihat bahwa dia telah mencoba membuat 350 panggilan dalam dua jam. Mereka merekam video lima belas menit yang dipecah menjadi 2-3 menit segmen. Aku menonton video terpanjang terlebih dahulu.

  Itu video rekaman tangan yang bergetar yang menunjukkan pintu kamar belakangku membuka ke lorong, tetapi sedikit berbeda -- lampu dinding berada di tempat yang salah. Bran membuka dan menutup pintu ruang belakang lagi untuk menunjukkan ruangan yang sama sekali berbeda, kamar mandi lantai atas, sebelum tiba ke lorong lagi. Seseorang bertanya sesuatu dalam bahasa Spanyol dan juru kamera menjawab, “Ya, kamarnya berbeda setiap kali kita menutup pintu, aku baru merekamnya ... hal paling gila yang pernah ada ...” Mereka berjalan ke pintu depan dan juru kamera memberi tahu seorang pekerja untuk “abbra la puerta”, dan salah satu dari mereka membuka pintu. Video itu menunjukkan pintu depan terbuka ke ruang belakang. Mereka tertawa, menutup pintu depan dan membukanya lagi. Itu masih ruang belakang. Bran kembali ke ruang belakang dan membuka pintu itu, dan melihat bahwa pintu itu sekarang terbuka ke kamar tamu. Tawa mereka melemah oleh rasa takut.

  Video itu terayun-ayun liar ketika mereka berlari ke pintu belakang dan membukanya untuk menemukan ruang depan. Salah satu pekerja berteriak “ventanas” dan juru kamera menatap ke jendela. Pintunya tidak lagi menunjukkan bagian luar, tetapi bagian lain dari rumah. Mereka terengah-engah, hampir kehabisan napas sekarang.

  Mereka berlari melalui pintu depan, dan ke dapur, dan melalui ruang kerja, semuanya dalam barisan yang tidak seharusnya. Mereka akhirnya tiba di ruang belakang, tetapi semua kucing ragdoll hilang dari sofa. Orang-orang di luar layar terengah-engah dan juru kamera bergumam “Ya Tuhan”; saat kamera hendak mengarah pada apa yang mereka lihat, telepon mati.

  Aku mendongak dari layar hitam untuk melihat pintu ke ruang belakang perlahan menutup sendiri.

  Jari-jariku bisa masuk tepat sebelum pintu tertutup. Aku bersumpah bisa merasakan rumah itu berusaha menutup pintunya, tetapi aku mengeluarkan tenaga lebih. Pintu depan juga tertutup sendiri – aku tak tahu apakah karena desainnya, tapi pintu itu menutup dengan cepat. Aku bersumpah melihat sudut kamar tidurku sendiri mulai terbentuk menjadi dunia luar sebelum kakiku menendang pintu keluar menuju dunia nyata.

  Sekarang tidak ada daun pintu di rumahku.


Comments

  1. Bang, saran aja nih. Kasih gambar ilustrasi kek, biar lebih menarik (ilustrasi nya jangan sampe spoiler tapi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih masukannya. beberapa ada sih yang dikasih ilustrasi (mgkin yg masih unpublish karena copyright kemarin). mungkin bisa saya perbanyak lagi kedepannya.

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?