Skip to main content

Tulisan di Dinding

by unknown

Seorang anak laki-laki sedang tidur di tempat tidurnya pada sebuah malam yang biasa. Dia mendengar langkah kaki di luar pintu, dan mengintip dari kelopak matanya untuk melihat apa yang terjadi. Pintunya mengayun terbuka perlahan dan memperlihatkan seorang pembunuh membawa mayat orangtuanya. Setelah diam-diam menyandarkan mereka di kursi, si pembunuh menulis sesuatu di dinding dengan darah dari mayat itu. Kemudian dia bersembunyi di bawah tempat tidur si anak.

Si anak sangat ketakutan. Dia tidak bisa membaca tulisan di dinding itu dan dia tahu pria itu ada di bawah tempat tidurnya. Seperti anak kecil lainnya, dia berpura-pura tidur sepanjang waktu dan belum bangun. Dia berbaring diam seperti mayat, diam-diam mendengar napas dari bawah tempat tidurnya.

Satu jam berlalu, dan matanya semakin banyak menyesuaikan diri dengan kegelapan. Dia mencoba memahami kata-kata itu, tapi itu tidak mudah. Dia tercekat ketika akhirnya berhasil membaca tulisan itu:

AKU TAHU KAU TIDAK TIDUR

Dia merasakan sesuatu bergerak di bawah tempat tidurnya.


Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?