Skip to main content

Untuk usia 60 th atau lebih, apa hal yang paling ingin kalian ubah? Bagaimana cara yang lebih baik?


reddit.com

u/Crazy_Donkey
Usia 60 th atau lebih, apa “harusnya aku melakukannya dengan cara berbeda” paling besar dalam hidup? Bagaimana cara yang lebih baik?



u/rainman904
Aku akan 64 tahun besok 25-07-2020. Aku berharap diriku menabung untuk pensiun.

**

u/EveFluff
Aku menanyai nenekku usia 88 th dan dia bilang untuk berhenti peduli pada pendapat orang tentangmu. Sadarlah bahwa ini hidupmu dan jalanilah. Lakukan hal yang ingin kau lakukan.
|
u/Aimer_NZ
Mungkin ini salah satu kesadaran terberat, namun juga paling memuaskan dan melegakan yang bisa kau dapat.

**

u/MrPrettyKitty
Santailah. Semua ini tidak begitu serius. Aku sudah ¾ selesai dengan hidupku, mungkin tinggal 20 tahun lagi. 10 tahun yang bagus kemudian akan mulai berat. Jangan mengejar barang-barang. Jadilah sederhana. Makan sederhana. Nikmati hidup. Berhentilah bersikap kritis. Nikmati waktu singkat ini.

**

u/sparrowbrown2104
butuh waktu sangat-sangat lama bagiku untuk menyadari bahwa sebagian besar orang mengatakan dan melakukan apa yang mereka inginkan untuk keuntungan mereka dan keluarga mereka sendiri.

**

u/stevesmele
Sebagian besar orang melihat kebaikan sebagai kelemahan. Butuh waktu lama bagiku untuk menyadari bahwa itu adalah kekuatan.

Berbuat baiklah di mana pun memungkinkan, dan akan selalu mungkin.

Dalai Lama.

**

u/BerthaBenz
66 th di sini. Telinga dan gigi. Pengobatan telinga dan gigi mahal dan itu tak sebagus merawat yang asli. Aku juga menabung sedikit untuk membeli rumah dari uang rokok dan minum. Dan terakhir, nikahilah wanita dengan tangan kecil—itu akan membuat penismu terlihat lebih besar.

**

u/boing757
Jangan menikahi orang hanya karena dia sudah berhubungan seks denganmu.


Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Cerita Seram Api Unggun

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?