Skip to main content

Orang Tua Bijaksana

source: Reddit r/HolUp

(AFP/MARTY MELVILLE)


Orang tua. Aku tahu aku tidak seharusnya melakukan ini, tapi aku 79 tahun dan sedang di McDonald drive-through pagi ini dan nona muda di belakangku terus mengklakson dan mulai mengatakan sesuatu karena aku terlalu lama memesan. Jadi ketika aku tiba di jendela pertama aku membayar pesanannya bersamaan dengan pesananku. Sang kasir pasti memberitahunya yang kulakukan, karena begitu kami bergerak dia mencondongkan tubuh keluar jendela dan melambai padaku dan mengatakan "Terima kasih", jelas malu karena aku membayar perilaku kasarnya dengan kebaikan. Saat tiba di jendela kedua aku menunjukkan kedua struk pembayaranku dan mengambil makanannya juga. Sekarang dia harus kembali ke belakang antrean dan memulai dari awal lagi,

Jangan meniupkan klaksonmu pada orang tua, mereka sudah hidup untuk waktu yang lama...



Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?