Skip to main content

Apa hal yang benar-benar tidak kamu pahami?

source:

https://www.instagram.com/p/COJXAkCBLna/

https://www.reddit.com/r/AskReddit/comments/mw2api/what_do_you_genuinely_not_understand/


lliorca

Apa hal yang benar-benar tidak kamu pahami?


***


pepchamp

Bagaimana bisa kita kehilangan banyak rambut setiap hari dan tetap punya rambut dengan panjang yang sama? Terutama orang dengan rambut panjang?


**


Tirty8

Aku sungguh tidak mengerti bagaimana sebuah jarum di alat pemutar rekaman bergerak maju mundur dan bisa menciptakan suara yang kaya.


**


grand_frere

bitcoins dan NFTs


**


VillsSkyTerror

Motivasi tiba-tiba di tengah malam


**


Wafflemuffin1

Bagaimana orang-orang bisa bangun pagi dengan perasaan baik dan segar. Aku selalu bangun tidur dengan lelah. Aku tidak mengerti apakah itu kekuatan mental mereka melawan rasa lelah, atau mereka merasakan sesuatu yang tidak kurasakan/tidak bisa.


**


-Words-Words-Words-

Ini memang karena aku malas mencari penjelasannya, tapi aku tak tahu bagaimana cara kerja dry cleaning.


**


chiupacabra

Kenapa kata “fridge” punya huruf “d” di tengah, sedangkan “refrigerator” tidak?


**


ClumsyDirt

Kenapa otakku baru menyadari bahwa aku salah baru setelah aku melakukannya?


**


Geefunx

Luar angkasa, otakku sakit berusaha memahami hal-hal seperti bintang dan black holes dll.


**


jaredsparks

Bagaimana cara listrik bekerja. Ampere, volt, watts, dll. Ugh.

|

|

GiantElectron

Ampere: berapa banyak elektron mengalir.

Volt: kekuatan generator mendorong elektron tersebut.

Watts: banyaknya energi yang dibawa setiap detiknya. Tentu saja ini tergantung banyaknya elektron (ampere) dan kekuatan yang mendorong mereka (volt)

Watthours: jika watts adalah “kecepatan” dari perpindahan energi, ini adalah jaraknya, ini adalah total banyaknya energi yang kau pindahkan. Artinya jika kau punya 200 watthours energi tersedia dan sesuatu butuh 100 watt, kau hanya bisa menyalakannya selama 2 jam. Jika dia butuh 50 watt, berarti kau bisa menyalakannya selama 4 jam.

Ada lagi?


**


Markhewitt1978

Bahwa tidak ada konsep posisi mutlak di luar angkasa.


**


Manntias

Bagaimana aku selalu bertambah tinggi dan tampan setiap kali nenekku melihatku.


**


Zacsquidgy

Di mana kita, kita semua, sekarang.

Maksudku, di mana kita?

Apa semua ini..?

Kau tahu?



Comments

  1. Banyak yang bikin ngakak dan mikir iya juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?