Skip to main content

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

*repost dari trit Twitter akun @akubayigula yang rame beberapa hari lalu. Silakan kunjungi link asli jika ingin baca2 komentar/ikut ngobrol.

source: https://twitter.com/akubayigula/status/1384881702200299522


INI BENERAN MALAM TERBURUK YANG PERNAH GUE ALAMI. GUE PERCAYA DUNIA LAIN BENERAN ADA. OMG FFFFFFCK

Gue mau cerita pengalaman ini ke mutual gue karena ini pertama kalinya gue ngalamin dan fakkkk beneran serem bgt jing.

Ada yang tau gak gimana caranya ngehubungin driver yang udah selesai ride nya? Pls gue mau ngehubungin gue buat mastiin dia beneran manusia atau engga...

twitter.com/akubayigula


Ini bakalan lebay karena INI PERTAMA KALI GUE NGALAMIN HAL KAYAK GINI

Jadi ceritanya tadi tuh gue habis bukber sama temen-temen gue. Kalo kalian liat postingan gue yang gue unboxing album gue di BK tuh, nah iya gue bukber disana. Ceritanya dimulai dari hal aneh awal ini. Pas gue order gojek mau pulang -c-

Ada 2 gojek yang ngaku nerima order atas nama gue. Kalian bisa liat itu ada di jam yang sama. Dari situ gue gak mikir aneh2 karna gua kira ya gojek error. Dan jujur sampe sekarang gue masih gak ngerti itu beneran error atau engga.

twitter.com/akubayigula


Gue naik gojek si mas A ini karena typing nya dia sopan banget. Dia manggil gue dengan sebutan "non". Ya gue mikirnya ni orang emang sopan dong jadi yaudah akhirnya gue naik si driver A ini dan minta maaf sama si driver B dan minta tolong buat di cancel aja, dia juga ga keberatan

Awal ride nya biasa aja. Si driver ngajak ngobrol kayak biasa, ngomongin tentang pemancingan yang kita lewatin rame banget padahal biasanya sepi gila. Terus kata si driver "oh mungkin karena puasa kali ya non". Terus yaudah tu dia ngobrolin apa aja deh pokoknya, asik gitu.

Perjalanan gue dari bk ke rumah gue itu jaraknya cuma 10 menit aja. Dan jalannya itu bener-bener gue khatam bgt karena woii gue lahir dan tumbuh di tempat itu. Gue hafal bgt seluk beluk jalanan sekitar rumah gue. Tapi ya emang jalanan gue itu emang serem dan sekitaran sawah.

Daerah rumah gue emang terkenal serem tp ya gue biasa aja karena selama ini gue gapernah ngalamin hal-hal aneh.

Lanjut ke cerita gue sama gojek. Selama perjalanan gue ngobrol asik sm dia kan, dia nanya-nanya gue bukber sama siapa gt gt. Sampe tbtb dia bilang "non maaf ya kalau saya gak sopan pake celana pendek gini" trs gue jawab "iyaa gapapa mas santai kok saya mah"

Nah setelah dia bilang kayak gt tbtb motor dia pelan bgt. Disitu gue lagi main hp kan lagi ngecek GO gitu lagi pada coret-coretan pc (tmi bgt), nah dia tbtb bilang "non, ini bener jalannya? Ini gelap banget loh, sempit bgt jugaa cuma muat 1 motor". GUE KAGET DONG

Gue jelas syok karna ya cuii ini jalanan gue lewatin terus, gamungkin gue nyasar. Gue liat sekitar DAN GUE GATAU ITU DIMANA. PADAHAL ITU SEKITARAN RUMAH GUE. Gue kira kan mungkin karena mata gue yang burem karena gue minus+silinder dan posisinya tadi gue gak pake kacamata

Akhirnya gue ngecek maps gue. Dan gue gatau hp gue error atau gimana tp gak semua titik di maps ada keterangan tempatnya. Ya kalian tau lah maps tuh pasti titiknya lengkap gt kan. Nah di maps gue tuh kayak error. Tapi pas gue liat belok-belokannya itu beneran arah ke rumah gue.

TAPIIII di maps si masnya itu beda banget sama maps guee. Kita kayak di arahin ke tempat yang beda. Akhirnya gue ngikutin maps si masnya kan, karena gue kira si masnya itu lebih bener mapsnya. Yaudah akhirnya gue sm dia lanjutin jalan pake arahan maps si mas gojeknya itu

Sampe tbtb gue gatau beneran pusing mata gue gelap bgt karena kita tbtb ada di tengah sawah gitu, ada rumah kecil dari kayu gitu warna putih, dan fakk si masnya kayak pucet bgt. Motornya sempet mati bentar, gue disitu udah mau nangis bgt sumpah. Gue mikir gue bakal mati disitu jg

Terus si mas ngomong "non, kita dimana" SUARA DIA GETER GT KAYAK MAU NANGIS. DAN YA GUE JUGA SAMA. Terus gue bilang "Mas, coba cek maps mas, soalnya di maps saya ini buntu, gaada gambar jalannya". Si mas ngecek dan gue juga ngecek, lumayan lama sampe si mas tbtb bilang

"Non cepetan naik, non kita jangan lama2 disini" GUE PANIK DONG GILA GASI. Yaudah akhirnya kita balik ke jalan sebelumnya. Nah pas udah agak jauh tu si mas bilang "mbak, tadi ada mba k ngeliatin kita. Dia gede banget sama ada abang nya" GUE MERINDING GILA, GUE NANGIS.

Nah habis itu kita nyoba pake jalan alternatif yang ada di maps masnya karena maps gue masih error gt belum muncul bacaan2 patokannya. Sampe tbtb kita ada di tempat yang mirip. Tapi bedanya ini jalanan yang cuma sebesar 1 batu bata. Kayak cuma bisa dilewatin sama pejalanan kaki

Dan kiri-kanannya itu sawah. Disitu gue udah kayak sesek gitu yang kayak mau nangis pun udah gabisa. Akhirnya gue bilang "mas ayo puter balik" karena perasaan gue  udah gaenak, gue makin sesek disitu. Nah akhirnya si mas muter motornya kan, gue turun dulu karena susah -c-

Jalannya sempit bgt. Nah si mas kayak kesusahan bgt muterin motornya. Gue udah lemes bgt LO BAYANGIN GUE TURUN DR MOTOR NUNGGU DIA MUTER MOTOR DI TEMPAT KAYAK GITU.

Nah pas motornya udah setengah muter si mas tbtb ngomong panik setengah teriak "non naik cepetan!!!"

YA GUE BINGUNG DONG GIMANA GUE BISA NAIK KALO POSISI MOTORNYA AJA MASIH MIRING MADEP SAWAH GITUU. tp karna gue panik bgt yauda gue naik. Dan di mas tu kayak langsung ngangkat motor terus narik gas kenceng banget. Terus bilang "non, yang itu lebih besar daripada yang tadi"

GUE MAKIN PUSING. Akhirnya gue sempetin buka youtube buat ngeplay ayat kursi. Karena gue udah kayak gabisa ngucap gt anjrit gue gatau kenapa. Yaudah gue buka maps dan ya kita lanjut jalan masih pake maps si mas. Tapi kita diarahin ke tempat rumah kecil sebelumnya, ya gue panik

Gue bilang "mas jgn kesitu lagi plis". Terus si mas bilang "non demi allah saya seneng banget non takut, non beneran kan? Non beneran kan non?" DIA MASTIIN GUE MANUSIA ATAU BUKAN DISAAT GUE MERAGUKAN DIA MANUSIA ATAU BUKAN. LO BAYANGIN KITA KAYAK ORANG GILA.

Intinya dari situ dia percaya gue beneran manusia karena gue ngeplay ayat kursi di youtube. Nah dari situ kita lanjutin nyoba semua jalan bercabang sampe tbtb maps gue bener dan muncul tujuan. Disitu kita mutusin buat ngikutin maps gue karena maps si mas makin ngaco

Sampe tbtb kita ada di tempat yang gue tau jelas itu dimana. Posisinya ada di samping kuburan deket lapangan yang biasa dipake anak pramuka persami. Dan dulu waktu sd gue pernah persami disitu DAN JELAS GUE HAFAL BANGET JALANAN ITU TP KENAPA BISA NYASAR DAN TBTB ADA DISITU

Terus disitu gue lega banget dan bilang "mas saya udah tau ini dimana" dan di mas kayak udah di ujung kehidupan gt dia bilang "kita selamet non, non sumpah ini pertama kalinya saya ngalamin ini. Non saya gatau non beneran manusia atau engga yang penting saya selamet"

GUE NGAMUK DONG ANYING MASA GUE DIKIRA SETAN. Gue tepok aja bahunya "heh saya manusia ya mas" terus disitu kita udah bisa ketawa jing rasanya lega bgt kayak abis nahan boker seminggu.....

Terus sepanjang jalan dia kayak ngomong "Ya Allah non... ya Allah..." dia kayak masih gak nyangka sama apa yang terjadi DAN YA GUE JUGA SAMA.

Sampe nyampe di depan rumah gue terus dia bilang "non, makasih ya, makasih ya non. Non, pengalaman kita aja ya ini, jangan cerita ke oranglain karena kita bakal dibilang orang gila. Karena ini gila banget non" sumpahh beneran gila banget woii gue berasa lagi di film horror bgst

Dan ya sekarang gue beneran udah di rumah dengan selamat. Menghabiskan waktu 1 jam untuk perjalanan yang normalnya ditempuh selama 10 menit. Jujur ini pengalaman terburuk gue. Asli.

Yang bikin gue gak habis pikir tuh ini tempat gue tau banget seluk beluknya kayak gimanaaa. Gue lahir dan tumbuh di sini makanya gue paham betul. Gak mungkin gue bisa nyasar.

Dan ya gue tau daerah rumah gue emang sepi. TAPI SUMPAH GAADA SAWAH SELUAS ITU DAN JALANAN SESEMPIT ITU. GAK PERNAH ADA SATUPUN DAERAH TANPA RUMAH KAYAK GITU. Ya lo bayangin deh di zaman kayak gini tuh udah padat penduduk kan. Gak ada tempat yang bener2 gaada rumah kayak gitu.

Udah sih gitu aja. Gue gaada maksud apa-apa cerita kayak gini. Pure karena ini pengalaman aneh yang baru pertama kali gue alamin. Gue cuma pgn kalian tau kalo hal kayak gitu tuh beneran ada. Bukan cuma di film dan di trit orang2 doang.

Jujur sampe sekarang gue masih gak percaya kalo itu beneran kejadian. Tau gasi kayak semuanya tuh berjalan cepett banget sampe sekarang gue masih ngerasa capek. Kayak kejadian itu tuh beneran menguras banyak tenaga.

Oiya tambahan. Gue lagi haid. Jadi yaa gitu deh.

UDAH YAA SEMUA MAKASIH YANG UDAH NEMENIN KERESAHAN GUE MALEM INI!!! Sengaja gue priv karena gue emang cuma mau berbagi sama mutual gue aja. LOVE YOU ALL STAY SAFE YA KALIAN SEMOGA GAK NGALAMIN HAL ANEH KAYAK GINI!!!!

***

Gue baru tau ternyata kakak gue pernah ngalamin hal yang sama...

Cerita gak nih?

**

*Untuk cerita lanjutannya berupa pengalaman sang kakak yang mirip silakan menuju TKP asli karena ceritanya berupa SS chat, jadi lebih enak baca di Twitter langsung.


 


Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Cerita Seram Api Unggun

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?