Skip to main content

Cerita horor di kolom komentar

Youtube/Daicy Maria


*Sedikit kisah pengalaman horor yang saya temukan di kolom komentar. Berikut ini dari channel Youtube The Darkest Secret. Dan mungkin dari channel lain juga. Lupa karena cuma saya skrinsut.

**

by maria gemma degamo

Ketika ibuku meninggal, staf rumah sakit langsung mengirimnya ke kamar jenazah. Setelah memproses dokumen untuk keluar, staf dan penjaga rumah sakit menemaniku ke kamar jenazah untuk mengambil jenazahnya. Setelah di sana, aku menyadari banyak jenazah terbaring dibungkus dengan kain putih dan sulit untuk menemukan di mana ibuku. Jadi si staf memeriksa namanya satu per satu, tapi ada sangat banyak yang harus dibuka. Saat sedang menunggunya, tiba-tiba aku mendengar suara memanggil namaku dan menyuruhku, "Kemarilah, aku di sini." Aku mengenali suara ibuku jadi aku memanggil si petugas keamanan untuk membuka tubuh terbungkus yang tak jauh dariku. Dan benar, itu adalah ibuku!!

**

by dje

Aku sudah menjadi perawat selama 30 tahun lebih. Suatu waktu saat sedang bertugas di rumah sakit salah satu pasienku mengalami henti jantung dan regu henti jantung segera berlari ke ruangan pasien. Sayangnya kami tak bisa menyelamatkannya. Ketika aku membereskan ruangan (regu henti jantung meninggalkan semua berantakan, steril wrapper dan semacamnya, tabung dari pasien, dll) aku menemukan salah satu dokter tanggap darurat muda masih di ruangan. Jadi aku bertanya padanya kenapa dia masih di sini bersamaku dan mendiang. Dia menjawab bahwa pernah sekali seorang pasien "kembali hidup" setelah pertolongan berakhir, jadi dia menunggu setidaknya setengah jam untuk memastikan pasien sudah benar-benar meninggal.

(*yang ini bukan horor sih, tapi menarik saja)

**

by thomas anglin

Aku sudah menjadi pemadam kebakaran selama 10 tahun, kami menanggapi panggilan untuk memeriksa kondisi seorang wanita tua yang sudah beberapa hari tidak terlihat, kami tiba dan menemukannya di lorong rumahnya, dia jelas sudah meninggal beberapa hari sebelumnya. Rigor mortis sudah terjadi, dia sudah sedingin es. Kami mencoba CPR selama 20 menit dan tanpa hasil. Kami menyatakan kematiannya dan membungkusnya dengan kantong mayat untuk dibawa ke rumah sakit. Saat menuju rumah sakit dan berhenti di lampu merah, aku bersumpah dia terduduk di brankar dan menjerit. Aku dan temanku hampir kehilangan kendali. Dokter bilang itu biasa terjadi pada mayat dan suara yang kami dengar adalah udara di paru-parunya dari CPR. Aku bertambah tua 10 tahun malam itu.

**

(*Dua komentar berikut ini sedang mengomentari sebuah video seorang sekuriti yang tertangkap kamera sedang berbicara sendiri)

by A Y

Aku percaya video pertama itu nyata. Aku mengalaminya sendiri saat menjadi petugas keamanan. Aku sedang bersantai di mejaku, melihat kamera keamanan. Ketika tertidur, pada jam 02.30, seseorang melewati lorong. Aku berkata padanya, "Halo... tunggu, aku tidak tahu kau masih di sini. Aku melakukan patroli dan tidak melihat seorangpun." Dia hanya memandangku dan menjawab, "Oh...ya... aku sudah di sini lama." Aku berpikir, oke, masa bodo lah. Aku kembali untuk melihat lagi kamera dan bertanya-tanya kenapa hanya aku satu-satunya orang di kamera 1 (lobi). Aku mencarinya lagi, pria itu sudah hilang. Pagi harinya, aku bertanya pada atasanku, dia bilang bahwa pria itu meninggal di sini di tempat kerjanya beberapa tahun lalu. Aku berhenti hari itu.

**

by ALL SEEING EYE

Video pertama terjadi padaku beberapa tahun lalu, melihat dan bahkan menyentuh orang yang hanya kau sendiri yang lihat adalah pengalaman unik. Temanku menyadari bahwa aku berbicara sendirian lalu dia datang dan bertanya dengan siapa aku bicara dan aku menjawab kita punya pengunjung dua pria dewasa, dan ketika temanku berkata bahwa tidak ada siapapun dan aku satu-satunya orang di situ aku mulai sadar dan terkejut menyadari bahwa mereka bukanlah manusia.



Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?