Skip to main content

Cerita para petugas kamar mayat & pemakaman

yahoo.com

source:  https://money.yahoo.com/morgue-workers-sharing-stories-happens-014608594.html

diterjemahkan oleh radenbagio


Redditor u/taladan memberikan pertanyaan, "Petugas kamar mayat & pemakaman di Reddit: Apa hal paling menyeramkan dan paling aneh yang pernah kalian hadapi?"

**

1. "Kakekku adalah pengurus pemakaman, dan ayahku bekerja di sana saat masih anak-anak. Dia bilang bukan hal aneh mayat tiba-tiba menghembuskan napas, terkadang sambil menimbulkan suara."

—u/DoctorBre

**

2. "Rigor mortis terkadang membuat mayat terduduk di rumah duka atau kamar mayat (tergantung di mana ditaruh)."

—u/gothiclg

**

3. "Satu hal yang terjadi dan mungkin tidak disadari orang adalah cairan pembusukan bisa menimbulkan luka bakar di wajahmu. Itu bisa tidak mengenakkan di kematian yang tidak wajar."

—u/MyaAmbrose

**

4. "Ayahku mengambil jenazah dari panti jompo, dan saat dia membuat torehan si nyonya mengerang dan darah mulai keluar dari luka torehan. Dia menghubungi panti jompo, yang rupanya membuat kesalahan.

Mereka mengirim ambulans ke rumah duka dan membawanya kembali ke panti jompo di mana si nyonya akhirnya benar-benar meninggal beberapa jam kemudian."

 —u/Bripirate

**

5. "Aku bekerja di lab dan mendapat sepasang testis dan penis karena seorang pasien gangguan jiwa melompat dari lantai dua RSJ. Rupanya Yesus menyuruhnya mengikatkan kemaluannya di kenob pintu sebelum dia melompat."

—u/sparkly_butthole

**

6. "Bukan aku tapi rekan kerjaku yang pernah bekerja di sana, dan dia menceritakan bahwa mereka punya banyak mayat yang dilupakan yang tidak tahu harus mereka apakan."

—u/DefiantLemur

**

7. "Pernah kami mendapat yang sudah sangat membusuk hingga pemeriksa medis tidak ingin menjahitnya lagi setelah autopsi. Aku masih bisa mencium baunya.

Dan terkadang mayatnya terlihat baik-baik saja tapi cairan pembusukannya sangat busuk. Aku menjadi mual memikirkan warna, bau, dan suara yang datang dari cairan pembusukan."

—u/MasticatingMuskOx

**

8. "Suatu hari aku bersumpah mendengar seseorang terbatuk di belakang kantor padahal aku seharusnya sendirian di sana.

Hal paling menakutkan bagiku adalah saat kami mendapat kematian yang parah. Aku tak pernah membayangkan akan melihat tubuh dalam wujud yang sudah tidak seperti tubuh."

 —u/MasticatingMuskOx

**

9. "Sepupuku adalah seorang polisi dan suatu waktu mendapat masalah. Sebuah alarm menyala di rumah duka pada suatu larut malam, jadi dia pergi untuk memeriksanya, dan satu mayat terduduk dengan cepat, dan dia menembaknya."

—u/Maniacbearman

**

10. "Seorang laki-laki mencoba mencuri mayat seorang gadis. Gadis itu adalah mantan kekasihnya dan dia memutuskan bahwa dia lebih berhak menguburkannya dia halaman rumahnya dibandingkan oleh suami si gadis. Dia menerobos masuk saat aula kosong, menaruhnya di kursi roda, lalu mencoba menyelinapkannya keluar lewat dok bongkar muat.

Dia hanya gagal karena 'Pak, pasien dilarang keluar lewat pintu itu,' dan harus pergi lewat lobi depan, di mana dia dikenali oleh seorang rekan keluarga."

—u/suitology

Ingin cerita lainnya? Index semua cerita bisa dilihat DI SINI

Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Horor Kaskus

Catatan Atas Awan

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?