Skip to main content

Kalimat dengan makna tersembunyi

source: 9gag





“Orang asing. Teman. Sahabat. Kekasih. Orang asing.”











“Peti yang paling kecil adalah yang paling berat.”










“Voyager masih ditransmisikan, tapi Bumi tidak.”










“Ibu mengajariku cara bercukur.”










“Putra satu-satunya, bendera terlipat.”










“Para penumpang, ini bukan kapten kalian yang bicara.”










“’Baru Menikah!’ Tulisan di kaca depan yang remuk.”










“Siri, hapus Ibu dari kontakku.”










“Melompat. Lalu aku berubah pikiran.”










“Aku menekan kirim, kemudian sebuah pohon.”










“Membawa pulang mawar. Kunci tidak pas.”










“Ayah pergi; sebuah bendera kembali.”










“Bagaimana ketentuan pengembalian cincin?”










“Peringatan 50 tahun kita, meja untuk satu orang.”










“Selamat tinggal mission control. Terima kasih sudah mencoba.”










“Satu peluru adalah persediaan seumur hidup.”










“Berkenalan dengan ibuku lagi hari ini.”










“Aku melihat bayanganku mengedip.”










“Aku bertemu belahan jiwaku. Dia tidak.”










“Pernah melihat garis kapur sekecil itu?”











Comments

  1. CMIIW. Cuma ini yang aku paham

    “Orang asing. Teman. Sahabat. Kekasih. Orang asing.” Siklus hubungan

    “Peti yang paling kecil adalah yang paling berat." Kepergian anak2 justru yang paling menyakitkan

    “Para penumpang, ini bukan kapten kalian yang bicara.” Pembajakan

    “’Baru Menikah!’ Tulisan di kaca depan yang remuk.” hubungan yang baru sebentar namun sudah banyak huru hara

    “Siri, hapus Ibu dari kontakku.” meminta teknologi ciptaan manusia untuk "membuang" manusia paling berharga

    “Melompat. Lalu aku berubah pikiran.” Penyesalan datang terlambat

    “Ayah pergi; sebuah bendera kembali.” Militer?

    “Bagaimana ketentuan pengembalian cincin?” Gajadi tunangan?

    “Berkenalan dengan ibuku lagi hari ini.”
    “Aku melihat bayanganku mengedip.” Hantu? duh simpel banget pemikiranku wkwk

    “Aku bertemu belahan jiwaku. Dia tidak.” Cinta bertepuk sebelah tangan? duuh makin simpel wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru menikah, tulisan di kaca depan yang remuk >> ini maksudnya kaca depan mobil. pengantin baru yang jadi korban kecelakaan. :(

      siri, hapus ibu dari kontak >> keren penafsirannya, ane gak mikir nyampe situ. ane cuma mikir lagi bertengkar ama ibunya.

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Terpopuler sepekan

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?

Cerita Seram Api Unggun

Don't Fear the Reaper

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Horor Kaskus