Skip to main content

r/GetMotivated

Kata-kata motivasi diambil random dari r/GetMotivated. Sebagian karena memang terlihat bagus, sebagian lagi karena terasa menohok banget buat saya.
 Mana yang paling menohok buat kamu?








Jangan biarkan internet mengejarmu. Tak seorang pun mengepost kegagalan mereka.
- @wesleysnipes -










Mobilku sering mogok di jalan. Saat aku berdiri di pinggir jalan dan meminta bantuan, tak seorangpun berhenti. Tapi saat aku mendorong mobilku, pengemudi lain akan berhenti dan ikut mendorong bersamaku. Jika kau ingin mendapat bantuan, bantulah dirimu sendiri—orang senang melihatnya.
- Chris Rock -










Jika kau lelah belajarlah untuk beristirahat, bukan untuk menyerah...
- anonim -










Kau tahu, terkadang semua yang kau butuhkan hanyalah keberanian gila selama dua puluh detik. Benar-benar hanya dua puluh detik keberanian yang membuatmu malu dan aku bersumpah, sesuatu yang hebat akan datang padamu.
- Benjamin Mee, We Bought a Zoo -










Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang lebih baik darimu, sehingga kau bisa menjadi lebih baik.
- Snoop Dogg -










Tak peduli seberapa lambat kau bergerak, kau tetap mendahului semua orang yang duduk di sofa.
- anonim -










Kau bisa tidak berbuat kesalahan dan tetap kalah. Itu bukanlah kelemahan. Itulah hidup.
- Captain Picard -










Ketika segalanya terlihat melawanmu, ingatlah bahwa pesawat terbang mengudara dengan melawan angin, bukan mengikutinya.
- Henry Ford -










Kau tak harus hebat untuk memulai, tapi kau harus memulai untuk menjadi hebat.
- Les Brown -










Aku selalu keluar dari zona nyamanku. Terlihat keren adalah cara termudah untuk menjadi biasa-biasa saja. Cowok terkeren di SMA-ku berakhir di pencucian mobil. Sekali kau mendorong dirimu pada sesuatu yang baru, maka semua peluang baru akan terbuka. Tapi mungkin kau akan menderita. Kenyataannya kau memang akan menderita. Tapi yang luar biasa adalah, saat kau sembuh—kau akan di tempat yang belum pernah kau datangi.
- Terry Crews -










Jika kau ingin sukses kau harus rela menghilang dalam waktu yang lama.
- TheGentlemensRulebook -










Kemarin aku berhenti untuk mengelus seekor anjing, dan ketika sang pemilik berjalan pergi aku mendengarnya bicara pada si anjing, “Kau lihat? Semua orang menyayangimu! Dan kau bahkan tidak menyayangi dirimu sendiri!!!” dan aku akan terus memikirkannya untuk lima tahun ke depan.
- anonim -










Suatu hari rasa sakit ini akan berarti.
- anonim -










Tentukan tujuan. Jangan bilang siapa-siapa. Kalahkan mereka. Bersorak untuk dirimu sendiri. Ulangi.
- anonim -










Tak seorangpun dari kita keluar dari dunia ini hidup-hidup, jadi tolong berhentilah memperlakukan dirimu seperti seorang pemikir. Makanlah makanan lezat. Berjalanlah di bawah sinar matahari. Melompatlah ke lautan. Katakan kebenaran yang ada di dalam hatimu seperti harta karun yang tersembunyi. Berbuatlah bodoh. Berbuatlah baik. Berbuatlah gila. Tak ada waktu untuk hal lainnya.
- Anthony Hopkins -










Saat kau berhenti belajar, saat itulah kau mulai mati.
- Albert Einstein -










Saat kau bicara, kau hanya mengulang apa yang sudah kau ketahui. Tapi saat kau mendengar, mungkin kau akan belajar sesuatu yang baru.
- Dalai Lama -










Hampir semua orang sukses memulai dengan dua kepercayaan: masa depan akan lebih baik dari masa sekarang, dan aku punya kekuatan untuk mewujudkannya.
- anonim -











Sebuah komentar di akun Arnold:
Special Olympics adalah omong kosong. Olympics adalah tempat atlit-atlit terbaik di dunia saling berkompetisi untuk memutuskan siapa yang terbaik. Kompetisi orang-orang terbelakang adalah kebalikannya!

Arnold Schwarzenegger: Sebodoh dan sejahat apa pun komen ini, aku tak akan menghapusnya atau memblokirmu (belum) karena ini waktunya memberi pembelajaran. Kau punya dua jalan di depan. Sekarang, aku jamin bahwa para atlit ini punya lebih banyak keberanian, kepedulian, otak, bakat—lebih dari setiap orang positif yang lebih baik darimu. Jadi ikuti jalan mereka—kau bisa belajar dari mereka, dan coba menantang dirimu sendiri, untuk mengembalikan, untuk memberikan sesuatu bagi dunia. Atau kau bisa tetap di jalanmu, dan terus muram, menyedihkan, penghuni internet iri hati yang tak memberikan apa pun pada dunia selain cemoohan pada siapa saja yang berpikiran terbuka. Aku tahu yang kau inginkan adalah perhatian, jadi biar kuperjelas. Jika kau terus memilih menjadi seperti ini, tak akan ada seorangpun yang akan mengingatmu.










Jangan takut pada kegagalan. Takutlah jika setahun berikutnya kau masih di tempat yang sama dengan hari ini.
- anonim -


Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

7 Hari Tersesat di Gunung Merapi Sumatera Barat [Repost Kaskus]