Skip to main content

Bocah Hot Wheels

source: https://twitter.com/singgihsahara/status/1184377690305921024


Ada bocah kecil masuk toko, pakaiannya agak lusuh, lagi liat-liat Hot Wheels.

Di sebelahnya ada anak lain yang milih Hot Wheels juga. Dia menyapa bocah berpakaian lusuh tadi.

Bocah 1 : Kamu mau beli, suka mobil apa?

Bocah 2 : Ga cuma liat-liat aja, mahal.

Bocah 1 : Cuma 30rb kok

Bocah 2 : Iya segitu mahal, aku biasa beli yang di depan SD.

Bocah 1 : *buka tas* Nih aku punya banyak, kamu ambil 2.

Bocah 2 : Eh ga usah, itu mahal.

Bocah 1 : Gapapa ambil aja, aku di rumah masih banyak.

Si anak berpakaian lusuh itu ambil 2 Hot Wheels yang diberikan teman barunya tadi, lalu mereka ngobrol lama.

Saya ga tau mereka ngobrol apa soalnya saya tinggal melayani pelanggan.

Pas saya balik si anak yg pakaiannya lusuh pamit.

Bocah 2 : Aku pulang dulu, mau shalat sama belajar ngaji. Kamu ga shalat?

Bocah 1 : Ga, kalo aku doanya ke gereja, minta nomer HP-mu nanti kufotoin koleksiku.

Bocah 2 : Ga punya.

Tiba-tiba ayah si anak yang ngasih Hot Wheels dateng: Dek ini rotimu, loh itu temen adek?

Si adek jelasin siapa yang bersamanya.

Saya kira bakalan marah karena anaknya seenaknya ngasih mainan ke orang lain. Eh ternyata si bapak ini malah beliin anak tadi 2 pcs Hot Wheels.

Dan saat si anak berpakaian lusuh tadi pamit pulang. Si adek yg baik hati ini memberikan satu Rotiboy yang dibeli ayahnya ke dia.

Kukira si adek ini songong banget orgnya. Soalnya tiap diajak ngobrol isinya pamer foto koleksi mainannya yang banyak banget dikamar.  Maafkan saya dek sudah mikir jelek dulu.


Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?

Cerita Horor Kaskus