Skip to main content

Ranjang Susun

source: 9gag


Seorang pria dan wanita yang tak pernah bertemu sebelumnya mendapati diri mereka tidur di sebuah ranjang susun di sebuah kereta api jarak jauh.

Pada jam 2 pagi si pria, yang tidur di ranjang atas, menengok ke bawah dan berkata, “Nona, maaf mengganggu. Maukah kau mengambilkan selimut di samping meja. Dingin sekali di sini.”

“Aku punya ide yang lebih bagus,” si wanita menjawab. “Untuk malam ini saja, bagaimana kalau kita pura-pura menjadi pasangan suami istri?”

“Ide bagus, Nona!” si pria menjawab penuh semangat.

Si wanita lalu berkata. “Kalau begitu bangunlah dan ambil selimutmu sendiri.”


Comments

Terpopuler sepekan

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Cerita Seram Api Unggun

Cerita Horor Kaskus

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Cerita para petugas kamar mayat & pemakaman