Skip to main content

Klenik: Kisah Lelembut dan Mistik

source: https://twitter.com/jawafess/status/1273488809410179072

Diambil dari jawaban open DM akun Twitter @jawafess. Saya ambil sebagian aja, silakan kunjungi link di atas untuk baca lebih lengkap atau baca diskusi2nya.

@jawafess

Ada pengalaman yang tidak bisa kamu jelaskan? Ada kisah keluarga yang tidak bisa masuk di akal? Ada kejadian yang membuatmu ketakutan?

Ceritakan semuanya di sini. DM akan dibuka bebas.
Boleh bercerita juga tentang Sukma, #Atma, Raga, dan #Klenik lainnya.


-------------------------------------------------------------------------


Min aku arep crito. Tulung identitasku ojo dibongkar plis.

Aku suka sama temen kuliahku. Bener-bener 4 tahun kemana-mana selalu bareng. Bahkan wisudapun foto bareng. Tapi kita cuma temenan.

Kita masih selalu chatingan. Tapi tiba tiba beberapa bulan kemudian dia kirim undangan nikahan. Hancur langsung seambyar-ambyarnya. Aku nangis semaleman dan gak dateng ke nikahannya. Aku izin gak dateng ke dia, ngakunya sih sakit. Yo bener tho sakit ati :’)

Entah ada setan apa yang lewat di kepalaku, aku telpon si mbah di kampung. Cerita soal ini. Kemudian mbah nawarin “bantuan” tapi dengan bayaran. Bukan uang. Karena lagi bucin aku pikir “bayaran apa sih” jadi waktu itu aku terima.

Ternyata aku dipasangin susuk. Kuat banget buat masku itu. Dia langsung ngontak aku besok paginya. Ngajak ketemu. Ngajak ke hotel. Ken2. Dia bilang mau cerai sama istrinya.

Singkat cerita, kita menikah. Dia bucin sekali sama aku. Tapi semenjak dipasangin susuk, aku gak lagi menstruasi. Kata mbah, darahku jadi makanannya si jin susuk itu. Jadi kami gak bisa punya anak...


**


Aku tipe orang yang pengecut banget. Penakut. Kemarin baru baca tentang konsep sukma (Atma). Jadi ternyata tiap manusia itu punya Atma, semacam patronusnya kita tapi versi jawa min. Katanya dia bisa menjelma jadi makhluk apapun. Dari perempuan berbaju putih dan berambut panjang, sampe ke binatang melata.

Mereka ini jelmaan hati kita. Gak akan ganggu, paling usilin kita aja. Suka muncul di sudut ruangan sepersekian detik misalnya.

Nah waktu itu si mbah ngasih tau untuk nggak ngelanggar pamali. Katanya pamali itu tujuannya bukan buat kita, tapi buat atma (sukma) kita.

Btw aku dikasih tau ritual supaya bisa liat atma sendiri. Mau aku buatin threadnya kah? Tapi resiko tanggung sendiri :’)


**


Bapa aku asli solo, keluarga besarnya msh ngelakuin kejawen, percaya bgt sm klenik2. Bapa bs diblg paling sukses di antara sodara2nya yang lain, buka usaha sendiri dan banyak sodaranya yg ngikut kerja sm bapa. Tp ya namanya manusia, walaupun sodara ada aja yg serakah.

Sepupu yg jd tangan kanan bapa ternyata korup smp ratusan juta, trs ahirnya dipecat. Orgnya gak terima, dendam, akhirnya ngirim santet ke rumah. Yang paling para waktu itu 1 rumah dikirimin lalet ijo bergerombol smp semua perabotan ketutup lalet, terus pas dingajiin rame2 laletnya ilang gitu aja. Sama pernah dikirim belatung banyak bgt di atas sofa sama kasur (ini msh ada videonya nanti aku share)

Bapa jg dibikin sakit, gajelas gt sakitnya udah ke rs tp baik2 aja terus ada jam2nya. Usaha bapa jg sempet dibikin redup sampe hampir bangkrut. Ini udah jd rahasia umum sih kl keluarga bapa kaya gt, krn bukan cuma sekali dua kaya gini, udah berkali2 sodara2 bapa mau nyelakain keluarga aku pake black magic krn pgn nguasain harta bapa. Kita2 tau termasuk keluarga besar mami krn rata2 keluarga mami “bisa” dan ngerti sm hal2 kaya gini.

Smp sekarang sepupu bapa yg itu masih suka ngirim aneh2 ke keluarga aku, jd minta doanya jg buat yg baca semoga keluarga aku selalu dilindungi sama Tuhan (:


**


Bapakku punya restoran bakso. Dia punya pesaing. Tokonya cuma beda jarak sekitar 50 meteran. Suatu waktu warunge bapakku gak laris. Sepi banget. Tapi semua orang beli baksonya malah ke restoran pesaingnya itu.

Bapakku dikasih tau sama tetangganya yang “pinter”. Katanya dia pake pesugihan supaya warung bapakku gak laku. Nah min aku yo nyesel, bapakku goblok malah pake pesugihan juga supaya warung pesaingnya itu sepi.

Akhirannya berdua sama sama pake pesugihan, tapi malah gak ono sing sugih. Kabeh melarat. Bapakku jadi pesakitan, pesaingnya kena stroke.

Pokoknya apapun itu jangan coba-coba pesugihan. Karena pesugihan itu sistemnya menggunakan sukma/jin/atma dari yang pake pesugihan itu untuk mengganggu dan menutupi usaha lawannya.

Mending berdoa. Karena berdoa tujuannya berharap kebaikan untuk usaha sendiri. Sementara pesugihan tujuannya memberikan keburukan untuk usaha orang.

Lha kalo dua duanya pake pesugihan, usahanya jadi buruk semua. T_T


**


Min aku ceritain bnyk kejadian aneh selama aku hidup. Waktu aku umue 2/3 tahunan pernah dibawa pergi engga tau siapa hampir 1 jam dicariin serumah bahkan se RT heboh dan tau2 aku di atas kasur sambil mainan kain batik. Ke-2 waktu itu mamah lg masak di dapur dan aku ikut ayah ke rumah nenek aku tb2 ada yg manggil “mah ambilin ini dong” mirip suara aku dan dijawab sama mamahku “apa si dek?” “Ini loh” dan hbs itu ngga jwb lagi suaranya mirip suaraku dan ayahku ngasih tau kalo aku ikut ke rumah mbah. Ke-3, di SMA ku kan horor bgt karena bangunan lama singkat cerita aku jadi ketua organisasi + ketua panitia acara gitu otomatis aku harus mandiri dong, mlm2 habis ujan rencana mau sepakbola api mlm2 ya udah aku mau cek lapangan sama temenku di deket gedung A ehh dilain tempat ada beberapa temen deketku liat aku jalan sendirian di gedung B dong dan dipanggil2 katanya aku cuma snyum terus diikutin sama temen2ku ehh tiba2 katanya aku hilang di balik gedung

Ke-4 masih di sekolah SMA ku, pagi2 aku kan bikin PR dikelas nah masa ada temenku sekelas liat aku jalan dr arah kantin sendirian tp dia engga manggil karena udah jam masuk kelas dan temenku pas sampe kelas kaget karena aku di kelas sempet ditanya “lu kok di sini bukannya di kantin?” Yaa temen sebangku jawan lah min kalo dari pagi aku di kelas sama dia ngerjain PR.

Sumpah minnn sampe sekarang penasaran kok bisa kejadian gituan


**


Mbahku termasuk “orang pinter” min. Dia bisa kasih tau ciri-ciri ada Atma/Sukma/Raga gentayangan di sekitarmu. Orang biasa gaakan sadar.

1. Kamu pernah malem-malem tiba-tiba ngeliat sesuatu di sudut penglihatan kamu tapi pas diliat lagi gaada apa-apa?

2. Kalau kamu punya cermin di kamar, coba matikan lampu. Liatin itu cermin, trus berhenti liatin. Ulangi berkali-kali. Lama-lama ketika kamu liat ke cermin, kamu bisa liat sesuatu selain kamu.

3. Pernah gak sih lagi mandi terus rasanya seperti ada yang towel/njawil di belakang? :)

4. Ketika kamu terbangun di tengah malam, itu Atma mu yang membangunkan. Memberi tanda bahwa sekitar kamu ada sesuatu yang mendekat dengan intensi buruk. Berdoa dulu sebelum tidur.

5. Sedulur papat lima pancer beneran ada. Kalau kamu bisa melihatnya, kamu akan ketakutan. Karena itulah yang selama ini selalu menemanimu.

Ngunu ae wes min


**


Malam min, numpang cerita horror yg sebenarnya unik sih kalo ceritain. Pengalaman horror di kampusku dan sering aku alamin. Jd tiap hari kamis pasti aku kelas sore dan selesai hampir magrib, nah setelah kelas itu biasanya aku langsung ke toilet (cowok) karena aku emang cowok. Tioletnya sih biasa aja, tapi suasananya itu rada aneh dah, karena di lantai paling atas dan suasana mau magrib alhasil nambah serem sikonnya. Setiap abis dr toilet pasti liat mba2 rambut panjang pake baju putih sampe bawah, cantik sih tapi sayang kakinya ngambang. Dan itu aku alamin sampe beberapa kamis (mungkin 5 kamis berturut-turut) dan anehnya aku seneng aja liat dia (nasib jomblo) padahal aku yakin dia bukan manusia, dan aku gapunya keajaiban bisa lihat begituan. Jdnya bingung, gapunya kemampuan tapi bisa lihat dia dgn lumayan jelas, senyumnya, badannya aga tembus pandang sih. Jd aku ini kena apa yak min? Apa aku suka sama dia?


**


Min mau titip buat followers-mu. Kalo misal punya temen/kenalan yang bisa liat gaib-gaiban, jangan dikepoin di sekitarnya ada apa. Kalau ada yang aneh-aneh juga jangan dianggep dukun. Kadang suka sedih ke mana-mana bareng temen ditanyain lagi liat apa sambil dipaksa jawab :( kalau ‘mereka’ nggak berkenan, yang diganggu ya yang bisa liat. Kalo ditempeli sakit e min :(


**


Aku sering masturbasi di kamar sambil nonton yang ga senonoh gitu min hehehehe waktu sma. Kamarku ini emang dari kakakku yang indigo juga tahu ada penghuninya, banyak. Hehe niat mereka baik jadi aku b aja, toh auranya positif.

Suatu hari aku lagi tiduran di siang bolong, pakai tanktop tapi gak pakai daleman (soalnya panas), kamarku kukunci, jendela juga kututup. Nah, aku tutup mata tiba-tiba tanganku dikunci kaya kebuka ke atas, diteken sampai gak bisa gerak, susah bgt. Aku bener-bener gak berani buka mata, takutnya manusia bukan mereka, lebih serem makanya aku pura-pura tidur. Emang berat banget kaya ada yang tidurin. Terus di leherku sampai geli gitu tau kan maksudnya apa dan rasanya gimana :). Sampai ada suaranafas gede bgt kaya “hhhhhh” aku maksain gerak sampai buka mata. Syoknya bukan main ternyata ga ada siapa-siapa.

Kukira ketindihan karena aku capek, tapi leherku merah dan tanganku ada bekas tangannya merah. Sakit :(. Aku masih berpikir kalau ini ada penjelasan logisnya, karena sampai sekarang sampai tidurpun suka ada yang meluk kerasa bgt. Suka ada yang tiduran di samping aku, sampai tempat tidurnya ndlosor gitu loh :(. Tapi karena aku hidup bareng yawda bodo amat juga selama gak ganggu yang bikin celaka. Toh mereka gak bakalan bisa ngerekam dan disebar di sosmed kan :)

Kalau kepepet masturbasi, aku baca doa dulu dan pakai baju yang masih ketutup.......... ehe


**


Kebetulan bahas Sukma. Aku mau minta tolong min. Aku menikah 5 tahun dengan 1 orang anak. 2 tahun terakhir istriku kena pelet orang dan konon sukmanya hilang. Adakah yang bisa bantu saya?? Thanks


**


Min izin share pengalaman pribadi #Atma #Klenik

Bagi followers mimin yg penasaran seperti apakah dunia mereka atau sekedar pengen lihat mereka untuk disudahi.

Kenapa? Berkaca dari pengalaman setelah dibuka mata batin dulu (lalu ditutup lagi) sampai sekarang kepekaan dalam merasakan keberadaan dan kehadiran mereka meningkat drastis.

Karena meskipun sudah ditutup mata batinnya tapi aura kita tetap masih terpancar sehingga mengundang mereka untuk mendekati kita karena penasaran, aura seseorang yg mempunyai mata batin beserta yg pernah dibuka mata batinnya berbeda warnanya dengan seseorang yg biasanya

Jd untuk followers mimin, sudah sudahi penasaran ingin mengetahui dunia mereka dengan cara membuka mata batin


**


Mau minta tolong min, siapa tahu ada yg bisa ngasih pencerahan. Jadi aku disantet sama orang, dan dipelet juga. 2 bulan kemarin aku diruqyah dan udah ketemu barang/buhul yg dikirim buat nyakitin aku. Kata ustadnya sih ada 4 tapi baru ketemu 2 dan udah dimusnahin, udah nyoba doa ruqyah mandiri dan nyari2 barangnya tapi gak ketemu juga, krna stelah diruqyah udah berasa enakan jadi kupikir udahlah yg 2 nanti juga muncul sendiri toh udah ga banyak gangguan, eh tapi 2 minggu terakhir ini aku mulai ada gangguan lagi.

Badanku mulai habis (gampang sakit, berat badan turun drastis, dan banyak hal lain yg terjadi) yg terparah tiap hari ada pikiran bunuh diri (diluar kendaliku), tiap mlm mimpi buruk (kuburan, pembunuhan, ular, liat orang terbakar sampe gosong). Sampe stress takut tidur jd sering begadang. Dan aku selalu gagal dalam hubungan percintaan, yg parahnya udah mendekati bulan pernikahan malah putus dgn sebab yg konyol. Katanya sih emang ada yg sengaja pingin aku ga nikah. Intinya kalo aku mulai deket sama seseorang, serangan yg dikirim ke aku itu lebih kuat, udah kayak orang gangguan jiwa. Jadi takut memulai hubungan lagi. Aku harus gimana lagi?

Sebenarnya banyak hal2 ganjil yang terjadi cuma kalo diceritain detail bakal panjang bgt.


**


Assalamualaikum

Jadi ini cerita om saya, dia dulu itu ahli spiritual ampuh bgt sampe dia banyak musuhnya, dia sombong bgt btw, sampe akhirnya dia kena santet dan itu bentuknya anak panah tapi panahnya mancep di pohon mangga, dalam semalem semua daunnya rontok dan pohonnya kering, omku masih sombong karena dia gabisa mati sam santet yg dikirim, malah nantangin semua ahli spiritual di sini, sampelah saat puncaknya itu aku liat anak panah 3 pas jam 12 malem jatuh ke tanah tapi bentuknya berubah jadi kepala gitu dan itu masuk ke rumah dia, besoknya omku masuk rs dia dirawat di rs hampir setahun dan anggota badan dia kek membusuk dikit dikit jadi kek disiksa banget padahal kata dokter ga ada penyakit kronisnya, puncaknya tuh sebelum ramadhan taon 2017 dia kejang sambil ngomel terus dia sobek selimut rs terus dia makan besoknya dia meninggal, meninggalnya pun ada yg aneh keluar darah terus dari hidung padahal udah didiemin semalem tetep keluar, pas dapet 3 hari dia dikubur itu di kuburnya ada belatung banyak banget sampe hari ke 7 
baru ilang, ada yg bilang sih yg nyantet tuh ahlinya core of the core


**


Min tolong identitasku disembunyiin.

Aku mau share pngalaman #atma #klenik yang aku simpen dewe.

Jadi, aku sama pacarku buka suatu usaha... nah kebetulan, keluarga pacarku mendominasi saham... dan ibunya pacarku (camerku) suka bgt ikut campur ini itu masalah usaha kita..

Kebetulan aku yang handle semuanya sekarang.. (ditempat) ya walopun ga ada cerita celaka/ghaib apa2 (amit2) tp aku penasaran bgt sama buntelan kertas di dalem dompet uang di toko. :)

Tiap aku mo buka aku degdegan.. kayanya rapet bgt gitu ngiketnya sampe ada plastiknya dan dikaretin. Aku mung wedi nek kui cen “pesugihan” njuk kudu ono sing ditumbalke.. jebule aku :)

Mosok aku rung sido rabi wis mati konyol.. aku ora wani ngomong opo2.. wedi tersinggung malah aku keno tenanan.

Mohon doanya supaya usaha kami ga kenapa2 dan yang terpenting aku ga kenapa2.

---

Bar aku send DM iki, asu ku do njegog min.. koyo ono tamu. Mosok bengi2 ono tamu.. ya ampun......

---

(Aku ngingu asu, btw)


**


Halo, min. aku mau cerita sekaligus cari solusi :(

Jadi, aku udah lamaaaaaa banget ngejomblo, dan selama itu aku juga nyaman, sekali dua kali aku pengen punya pacar. Tapi, jarang ada yang deketin. Tiap ada yang deketin, aku ga cocok. Selalu. Lama-lama jadi terbiasa sendiri.

Tiba-tiba temen adikku yang indigo bilang kalau aku ada yang “ngikutin” wujudnya semacam “peri” atau apalah akupun ga paham. Katanya, “dia” ada di pojok kamarku. Itu yang bikin lawan jenis ga tertarik sama aku. Itu juga yang bikin aku ngerasa nyaman sendiri. Aku takut, aku bukan indigo tapi aku bisa ngerasain kalau ada “sesuatu”. Dan emang aku sering ngerasa ga sendiri di kamarku. Ada sesuatu di pojok, persis di tempat yang temen adekku ceritain.

Gimana biar bisa lepas dari hal-hal kaya gitu. Moso aku jomblo tekan tuek kan sedih :(


**


Min, ada cerita nih.

Suatu malam gw tidur di kasur baru yg belum ditempatin di kamar. Tiba2 kebangun sekitar jam 2 malam.

Yang gw liat pertama kali dengan nyawa yg masih setengah hati, melihat sesuatu berdiri di depan pintu. Tinggi sepintu.

Gw kira ibu mau sholat tahajud.

Gw yakinkan mata dengan banyak kucekan, dan kuberanikan menyapa.

“Ibu badhe tahajud?” kata yg hanya sampe di ujung bibir belum sempet terucap. Disambut dengan mata merah menyala.

Gw ketemu pocong.

Sekian.


**


Min tadi aku baca cerita yang rumahnya dikirimin belatung. Langsung inget kejadian di rumah aku, waktu itu bapak aku lagi tidur di kasur depan tv posisinya terlentang gitu nah pas bapakku balik badan dibawah badan dia banyak belatungnya. Sekeluarga kaget terus kita cek atap soalnya kan belatungnya jatuh dari atas tapi atapnya bener-bener bersih min sampe masku manjat pake kursi mantengin atapnya tapi ngga ada yang jatuh belatungnya. Nah tapi, pas masku udah ngga nge cek atapnya, belatungnya jatuh lagi dari atas. bingung banget sampe sekarang itu asalnya dari mana. Bapak pas kejadian itu bilang “wes rapopo ndongo bae sing akeh” tapi ngga lama setelah itu bapakku sakit min sampe sekarang. Bapak udah ngga bisa ngomong. Udah dibawa ke rumah sakit, ke pengobatan alternatif juga masih utuh. Sedih sampe nangis tadi pas baca cerita sender yang mirip aku. Kalo bener bapakku sakit gara2 kiriman itu gimana ya biar bapakku bisa sembuh lagi, pengen ngobrol sama bapak kayak dulu lagi. Minta doanya temen-temen semua biar ba
pak aku bisa sembuh kaya dulu lagi :)


**


Min mau cerita aku ada sodara jauh, udah nenek2 (kaya sodara dari gatau nenek gatau buyut, tapi kaya cuma sodara tempel doang). Nah si nenek ini punya anak tuh kan. Si anaknya merantau. Ya agak sukses lah. Tapi makin hari makin denger isu kalau si anak tuh pake pesugihan gt. Dan si anak itu sering nyuruh si ibu (si nenek) itu buat cari mangsa, dgn cara, bagi2 makanan ke orang2. Termasuk keluargaku. Rajin bgt itu nenek kirim makanan ke rumah. Krn keluargaku tau soal isu itu, meski ga maksud suudzon/percaya isu itu, tp ya buat jaga2 ajakan, jd kalau nerima makanan nya ga pernah kita makan.

Nah suatu hari, pagi2 bgt sekitar jam 6 kurang, si nenek udh dateng ke rumah ngasih makanan. Biasanya mah ya siang atau sore. Pdhl cuma terong aja. Dan pas ngasih tuh, mukanya kaya gelisah dan putus asa bgt. Aneh gt kan pas nerima itu terong pagi2 jg. Dan jelas dong, aku gamasakin itu terong. Kata ortuku udh jangan dimasak. Sampe kasih ke uwa ku jg. Dan uwa ku jg ga masak itu terong. Terus agak siangan, sekitar jam 10an, ketemu si nenek tuh di depan gang, mukanya lesu bgt, kaya org putus asa.

Besok lusanya si nenek itu meninggal min:” pdhl gak sakit apa2 itu nenek.

Kata orangtuaku, si nenek tuh jd tumbal. Karena pas pagi2 yg dia cari mangsa itu ga dapet. Mangkanya tumbalnya si nenek itu.

Aku gatau yg dibilang org tuaku bener apa ngga. Tp ya agak percaya aja. Soalnya pernah juga pas aku lagi sakit, agak parah gitu, si nenek itu kirimin makanan juga ke rumah. Gatau kenapa tiba2 aku nangis pas itu. padahal tadinya lagi tidur. Eh pas si nenek udah balik abis ngasih makanan, mamahku nemu ada ular di dapur dong:)))


**


Ini kasus baru ketahuan 3 tahun belakangan min. kakek dari mbak tiri aku orangnya kejawen banget. Dulu banget sebelum rumah dibangun ternyata di bawah kamar tempat biasa aku tidur waktu kecil pernah dikasih semacam jimat. Mungkin efek dari jimat itu, yg bikin aku dari kecil sering ngeblank dan gak inget apa yang dilakuin. Bukan kesurupan, cuma kaya auto-pilot gitu. Jadi apa-apa yang aku lakuin tau-tau selesai. Efek di kakak tiri aku jelek banget, dia pernah keasukan jin dan diruqyah pun gak mempan. Sampai sekarang aku ga tau dia udah bener-bener sembuh atau cuma pura-pura biar diterima sama lingkungan. Btw aku sampai saat ini ngerasa masih ada yang sering ngikutin, dan gak cuma 1. Anehnya aku dari dulu ngerasa yang ngikutin itu ibunya kakak tiri yang udah meninggal, alias anaknya kakek yang pasang jimat di bawah kamar. Padahal aku belum lahir pas dia meninggal

Fin... The End. Sekian.


**


Selamat malam min, mau cerita salah satu pengalaman mistis saya. Waktu itu saya masih tinggal di bandung, ceritanya mau siap-siap pulang abis nongkrong bareng temen-temen, tiba-tiba ada temen yang iseng tanya ke saya, “kalo misal dikasih pilihan nanti di jalan mending ketemu begal atau ketemu setan?” saya yang waktu itu lagi mabuk (jangan ditiru gais) spontan ngejawab “ya mending ketemu hantu lah” dilanjut ketawa saya dan teman-teman. Emang perkataan adalah doa

Waktu itu jam 2 pagi saya pulang pake motor sendirian, jalan kota bandung waktu itu masih rame, tapi entah mikir apa waktu itu saya malah milih pulang lewat jalan tikus perkampungan warga yang gelap dan minim penerangan, di jalan itu ada banyak pohon bambu yang lebat dan menjuntai ke atas. dan bener aja saya liat mba kunkun lagi berdiri di pinggir jalan tepat di bawah pohon bambunya, rambutnya panjang gais sampe tanah :( sialnya saya sadar liat doi dari jauh, jadi pas ngelewatin posisi doi saya naik motor sambil merem karena bener2 takut wkwk.

Keringet dingin ngucur deres banget belum lagi keadaan setengah teler (serius jangan ditiru) dan udara bandung yang dingin, malah bikin mual dan mau muntah. Tapi belum selesai sampai situ aja, singkat cerita udah sampe depan gerbang rumah, jadi di deket gerbang rumah ada pohon mangga yang lebat banget, waktu itu pas nyoba buka pintu gerbang saya liat ranting di pohonnya gerak2 sendiri, pas saya dongak ke atas saya liat tangan kurus panjang pucat ngejuntai dari pohonnya, itu kalo misal saya terusin liatin tangannya sampe ke pengkalnya kayaknya bakal bener2 liat kepala di situ. Tapi saya merem duluan karena takut sambil nahan nangis wkwk. Alhasil dengan tangan gemeteran udah berhasil buka gerbang langsung masuk kamar dan nyoba buat tidur.

Pas bangun besoknya gw malah sakit wkwk.

Inget gais perkataan adalah doa.


**


Min ini cerita kakaknya temenku dan ini real.

Kakaknya temenku, sebut saja mbak bunga. Mbak bunga ini masih perawan umurnya 33 thn dan sekarang bekerja di ASN.

Kisah cinta mba bunga ini tragis min, setiap ada yg deketin selalu GAGAL.

Entah itu cowoknya kabur, cowoknya sakit atau tbtb cowoknya berubah.

Ternyata eh ternyata, jaman SMA dulu mbak bunga pernah ditaksir sama temennya. Mbak bunga nolak dengan alasan mau fokus sekolah. Dan si cowok ini pergi ke dukun buat “MAGERIN” mbak bunga, agar siapapun cowok yg lagi deket sama mbak bunga pergi alias tidak betah.

Dan baru tahu setelah mbak bunga lulus kuliah dong :’)

Mbak bunga pergi ke Kyai dan beliau bilang “Susah banget ini membuka pagernya Mbak, udah lama soalnya”

Duarrrr!! Bayangin sampe SMA-KERJA mbak bunga belum menemukan jodohnya.

Uda ikhtiar ke kyai jawabnya sama “GABISA MBAK UDA LAMA INI MAGERINNYA”

Mbak berdoa aja sama Allah :’))

Pesanku buat followers Jawafess:

STOP MAIN DUKUN2AN, KALAU MEMANG DITOLAK YA LEGOWO.

JODOH SUDAH ADA YANG NGATUR, KALAU KAYAK GINI KASIAN YG PEREMPUAN :’))))

Makasih minta


**


Min menanggapi curhatan orang yg masturb di kamar kknya yg indio itu sepertinya ada cerita yang bisa dibilang berkesimpulan sama dengan hal itu

Ndak jadi min, firasatku gak enak ceritanya

> aku nungguin :(

Mohon disensor ya min

Dulu waktu masih SMP sering nginep di rumah nenek yang di mana di sana banyak sepupu yang mondok di jawa. Salah satu sepupuku cerita kalo ada pertengkaran antara keluarga A dan B (perang goib) buat nyerang satu sama lain. Jadi jarak rumah A dan B ini kehalang 1 rumah di tengah kebun. Singkat cerita pas mereka kirim2an paket itu salah satunya pake media genderuwo, nah sialnya itu genderuwo bukannya ke tempat tujuan tapi malah stuck di rumah yang jadi pembatas itu.

Di rumah itu ada kakak beradik yang tinggal sama neneknya. Orangtua mereka merantau, si bapak jadi kuli di kota dan si ibu jadi art di negeri seberang. Nah salah satu di antara mereka ketempelan si genderuwo ini. Sampe katanya sudah beranak pinak.........




Comments

Terpopuler sepekan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Seram Api Unggun

Nyasar ke Dunia Gaib Bareng Abang Ojol - [Repost Twitter]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

7 Hari Tersesat di Gunung Merapi Sumatera Barat [Repost Kaskus]