Skip to main content

Menunggu rumah kosong

Japan Times


Penulis: Joko Utomo (FB Kisah Pengalaman dan Film Horor atau Aneh)


Mau berbagi cerita.

Nih pengalamanku dulu waktu menunggu rumah kosong yg lama gk di tinggalin. Kejadianya waktu aku masih SMP kelas 3, jadi ada saudara yg punya rumah tp gk di tinggalin sekitar 10 tahunan. Lokasi rumah kosong itu juga gk jauh dr rumahku. Dan saudara saya itupun masih bekerja di kota jadi gk bisa nempatin rumah itu. Biar rumah itu gk kosong terlalu lama jadi nyuruh saya untuk jagain & nanti di kasih uang 100ribu tiap bulan. Nah dengar itu ya saya semangat dong lumayan cuman tidur tiap malam di rumah itu dapat tambahan uang saku 100ribu tiap bulan.

Jadi di hari pertama saya mulai tidur di rumah itu, sekitar jam 12 malam aku terbangun karena mendengar langkah kaki mondar mandir di ruang tamu. Dan juga ada suara orang lagi duduk di kursi bambu. Karena penasaran ya akupun langsung cek, ternyata gk ada apa2. Yauda aku lanjut tidur lg, tp gk ada aku dengar ada suara menggeram, aku terbangun & lihat ada sosok tinggi besar berbulu merah di pojok kamar. Aku langsung ketakutan & narik selimut untuk tidur. Dan akhirnya bisa tertidur.

Esok harinya di hari kedua malah semakin banyak yg nongol. Kayak seperti malam sebelumnya yg di alami suara langkah kaki di ruang tamu, trus penampakan sosok tinggi besar. Tp setelah sosok tinggi besar itu menghilang ada sosok anak kecil yg merangkak di plavon kamar. Setelah sosok itu menghilang ada sosok kuntilanak & yg bikin aku sampai gk sadarkan diri saat ada pocong tidur di sampingku. Dan gangguan2 itu berlangsung selama sekitar semingguan. Setelah sekitar semingguan dah gak muncul sosok itu lg tp kalau suara langkah kaki masih terdengar tiap malam. Karena dah terbiasa aku jadi sudah gk takut lg. Dan bisa jagain rumah itu sampai aku sudah SMK kelas 2. 

Nah pas waktu sudah SMK & dah sering keluar malam. Sempat juga aku ajak temenku tidur di situ. Akhirnya kami tidur, tp sekitar jam 4 temenku teriak2, aku terbangun trus tanya kenapa? Di jawab kalau ada anak kecil wajahnya seram sedang merangkak di plavon. Dan di jam itu pula aku di suruh anterin pulang. Diapun gak mau lg ku ajak tidur di situ. Sampai ada 4 orang temenku yg pernah ku ajak tidur di situ pasti di ganggu. Cuman bertahan gk sampai semalam, setiap jam 3 atau jam 4 pasti mereka melihat penampakan & minta di anterin pulang.

Lain waku aku ajak adiku, tp anehnya pas bangun pagi cuman aku sendiri. Stelah ku tanyain ternyata pas malam sekitar 2 dia di bangunin sosok kuntilanak, sosok itu nyuruh adiku pulang & bilang biar kakakmu aja yg tidur di sini. Sejak kejadian itu akupun tidur sendirian di rumah itu tanpa gangguan sampai lulus SMK.

Setelah lulus aku merantau & gk pernah lg lihat rumah itu. Tp yg bikin heran sosok kuntilanak itu masih ngikutin saya, sampai saya nikahpun sering banget istriku terbangun pas malam & lihat di samping aku sosok kuntilanak yg sedang duduk. Sayapun sampai bingung karena susah sekali mau ngusir dr kehidupan saya. Jadi sampai sekarang ya masih terus ngikutin saya. 😔



Comments

Post Populer

Cerita Horor Kaskus

7 Hari Tersesat di Gunung Merapi Sumatera Barat [Repost Kaskus]

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Catatan Atas Awan

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 2]

Cerita horor di kolom komentar