Skip to main content

Dokter & Wanita Tua

source: 9gag/Fluffybunnykiss


Seorang wanita tua memeriksakan diri ke dokter saat akhirnya sang dokter datang dan menemuinya.

“Dokter, saya punya masalah aneh. Saya terus menerus kentut, tapi sama sekali tidak bau dan tidak bersuara. Mungkin anda tidak sadar, tapi saya sudah kentut sebanyak 6x semenjak anda masuk ruangan.”

Sang dokter hanya mengangguk sambil membuat resep.  “Ini. Kembalilah satu minggu lagi.”

Seminggu kemudian si wanita tua kembali menemui sang dokter. “Kau dokter brengsek! Aku tak tahu apa yang kau berikan padaku, tapi penyakitku malah semakin parah. Aku masih terus-terusan kentut, memang masih tak bersuara, tapi sekarang kentutku bau!”

Sang dokter mengangguk dan bilang. “Baiklah, kita sudah mengobati sinusmu, sekarang tinggal pendengaranmu.”


Comments

Terpopuler sepekan

Peristiwa Ganjil di Patahan Amigara

Ada yang mau tanya soal kemampuan ghaib dan indigo?

Cerita Seram Api Unggun

Don't Fear the Reaper

Pengalaman diculik jin

Aku anggota tim SAR kehutanan AS, aku punya kisah untuk diceritakan [Part 1]

Cerita Horor Kaskus